Wednesday, March 26, 2014

Kata kunci yang sering orang cari di youtube





Kata kunci yang sering orang cari di youtube
Kira-kira apa sih kata kunci yang sering orang cari di Youtube?
Kata kuci umum yang sering orang cari di Youtube itu sebenarnya banyak ya! Tapi kali ini saya akan share pengalaman dan riset. Youtube adalah salah satu media sharing video. Ada jutaan penonton setiap harinya dan ada ribuan bahakan ratuan ribu video yang diuplaod setiap harinya. Di bawah ini ada beberapa kata kunci umum yang sering orang carai di youtube!

        Music
Music adalah salah satu kata kunci atau video yang paling atau sering orang cari di youtube termasuk diri saya pribadi oleh karena itu tidak sedikit para mitra youtube yang beralih ke bidang music, seperti VEVO dan ironisnya VEVO juga bnyak loh masing-masing artis atau penyanyi juga ada VEVO NYA.

        Filem atau Movie
Selain Music orang juga bnayak mencari filem atau movie di youtube, karena sebagian mereka tidak mengetahui cara mendownlaod filem di situs-situs tertentu mungkin, karena banyaknya links pada situs tersebut  ya! heee. Dan mereka lebih suka dengan filem yang ada subtitlenya dan itulah alasan mereka lebih suka mencari video atau filem di youtube. simple no download

        Funny video atau video lucu
 Funny video atau video lucu ini juga banyak dicari oleh user youtube dan satu lagi iklan lucu juga banyak dicari oleh pengguna youtube.

        Olahraga
Salah satu tema yang juga sering Hot adalah tentang olahraga. Banyak sekali fans-fans olahraga ini mulai dari anak kecil hingga orang dewasa khusunya sepak bola.

        Game atau video game
Game atau video game menjadi rujukan yang sering popular karena banyak sekali para fans video game ini. Dan sebagaimana kita ketahui kemaren ada sebuah video game android yang sangat popular yaitu flappy birds.

        Tutorial atau cara
Tutorial juga banyak dicari oleh orang seperti. Cara edit gambar, cara edit video. Cara membuat masakan, cara membuat  yang sering dan umum orang cari.


        Konten dewasa 18 pluz
Bagi anda orang dewasa perhatikan baik-baika anda didik anda atau andak anda dalam menggunkan internet ini karena dampak positif dan negative nya sangat banyak tergantung cara penggunaan dan manfaat seta pengawasan dari orang tua.

        Hal yang baru
Biasanya youtube akan mengangkat video baru original dan unik di urutan pertama atau bisa menjadi video yang popular

        Disney
Siapa yang tidak tau Disney yaitu, salah satu produkusi filem terbesar di dunia. Banyak sekali orang yang mencari tema tentang Disney ini. Sekedar sharing pengalaman kemaren pas lagi trand lagu ‘’ let it go Frozen ‘’ siapa kira ada jutaan orang berlomba-lomba dalam menyanyikan lagu ini bahkan ada yang memainkan alat music dengan tema ‘’ let it go’’ dan al hasil joss termasuk saya sendiri  ada yang baru upload 7 hari sudah bisa tembus 2 M views woow.
Tapi perlu dicatat bahwa Disney adalah konten resmi yang sangat dilindungi oleh youtube dan mitra kerjanya jadi, jika anda  membuat video dengan tema Disney sebaiknya anda juga harus mengdit dan kalau bisa menambahkan video orang lain dan jika pas di upload masih ada pihak ketiga berarti youtube sangat ketat dengan Copright.

        Kejadian aneh dan unik yang
Phenomena atau kejadian unik adalah salah satu video yang umum dan sering juga orang cari di Youtube.

        Berita atau siaran TV
Nah, ini yang paling banyak orang cari di Youtube lantaran semalam ketiduran besok paginya nonton di youtube aja Heeee…

Hewan atau animal juga menjadi salah satu icon favorite para pemirsa youtube...........


'' Memilih kata kunci yang top dapat menjadikan video anda populer''

Masih nayak lagi sebenarnya tapi ada waktu yang membatasi artikel ini. Saya pribadi mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau pengejaan. Silakan like dan Comot gan komentar anda adalah emas dan motivasi bagi kami…..






Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support