Wednesday, March 26, 2014

Kesalahan Fatal Karena Dibanned Oleh Youtube





 Kesalahan dan pengalaman  karena banned oleh youtube

Kurang lebih 300$ di akun youtube saya di hentikan karena saya dibanned. Sungguh pengalaman baru dan menghentian semangat saya sejenak.  setelah cukup lama saya menajdi mitra Youtube dan pada akhirnya saya di tendang . saya sadar itu adalah  kesalah terbesar saya kepada youtube karena pada awal saya sudah diperingati karena copypaste video. Itu terbukti karena ada sebuah situs besar yang mengclam saya yaitu ‘’ FOX MOVIE’’ pada awalnya saya sangat senang upload short video movie dan aman-aman saja tidak ada clam oleh pihak ketiga atau yang lain dan views dan income sukup memuaskan karena tema yang saya buat   cukup popular di beberapa Negara  yaitu, amarika, uk, Canada, eropa dan asia. Sebenarnya video tersebut sudah saya edit ulang dengan rapi namun inilah nasib akhirnya ditegur juga oleh youtube. Ini adalah pengalaman baru bagi saya dibanned. untungnya akun  google saya tidak dibanned. sayabersyukur  masih bisa nikmatin gaji terakhir saya yang Alhamdulillah masih dapat 100 $$ lebih. Bagi anda yang bermain di youtube sekedar berbagi pengalaman saja buatlah konten original dan menarik serta unik. Kalau bisa buat konten tersebut dari hasil kamrea anda sendiri itu lebih baik dan bagus. youtube sangat menyukia konten yang original dan unik dari pada  konten yang sudah ada sebelumnya . perlu diketahui bahwa konten anda sekarang bukan bearti tidak ada yang nonton siapa tau 1 atau 3 tahun yang akan datang konten ada bisa jadi popular. Semonga bisa memotivasi agar tidak bermain curang demai mendapatkan pundi-pundi dollar. Ingat apa tujuan anda dalam melaukan hal ini tidak terulang kepa anda .buatlah diri anda nyaman dan jadikan video anda sebagai hiduran toh nantinya dollar akan datang dengan sendirinya. Jagan mudah menghalakna segala cara demi mendapatkan apa pun.  youtube dan penonton tau  mana orang yang ingin mendapatkan uang dari youtube mana yang bukan. Itu terlihat pada video dan konten yang anda tampilkan saat ini apakah berkulitas tinggi atau rendah?



Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

2 comments:

  1. barusan saya kena teguran pertama ..
    dan harus nunggu 6 bulan .. 😂

    gara-gara buat video dari cc gak bener.

    ReplyDelete
  2. hem, iya mas harus hati'' sekarang ini

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support