Friday, April 11, 2014

Solusi nama dan alamat berbeda di akun Paypal?




Solusi nama dan alamat berbeda di akun Paypal?
Apa dampak apabila nama sebagian identitas di akun paypal anda beda?
Baiklah sobat pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman tentang nama beda di akun paypal?
Sejatinya nama adalah sebuah identitas yang sangat murni yang diberikan oleh tuhan melalui kedua orang tua kita namun, apa jadinya apabila nama anda beda?
Begitu juga saya pertama kali daftar akun paypal dengan nama berbeda didasari dengan alasan iseng-iseng atau coba-coba saja waktu itu dan kemudian saya mencoba memulai beberpa PPC atau PTC dan kemudian ada beberapa PCC yang membayar saya melalui paypal tidak begitu lama kemudian akun saya kena limit dan saya mencoba untuk menggunakan verifikasi dengan VCC ternyata, setelah verifikasi juga masih tida bisa kemudian saya coba hubungi pihak kantor resminya yang berada di Singapore. Beberapa kali nelpon ternyta tidak bisa. Usul dari teman saya mending buat akun baru lagi dengan nama lengkap dan alamat sesuai KTP. Dan ternyata setelah coba dengan akun baru saya bersyukur sudah normal dan kalaupun kena limit saya tinggal Scan KTP atau telpon langsung ke singapore walau, bahasa inggis saya kurang bagus namun, mereka sangat senang dan menghargai. Usul saya mending buat baru lagi dan ikhlasin aja uang yang ada di akun agan ane juga gitu heeeee….
Kalau ada yang belum terverifikasi silakan hubungi ane mungkin ane bisa bantu gan. Oh, iya kalau dulu nama itu bisa diubah namun, beberapa waktu ini ada kebijakan dari paypal bahwa nama tidak bisa diubah lagi.

Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support