Sunday, April 13, 2014

Cara Mempromosikan Blog Melalui Sosial Media

Cara mudah mempromosikan blog atau website ke sosial media?
Siapa yang tidak ingin blog atau webnya terkenal? baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share tata cara mudah mempromosikan blog ke jejaring sosial khusunya facebook atau Fb.

1. Mempromosikan blog ke Group facebook
Salah satu cara yang sangat mudah adalah mempromosikan blog anda ke goup facebook akan tetapi, perlu dicatat sesuaikan group dengan tema besar blog anda agar tidak dianggap sampah kalau bahasa kasarnya.
Contoh: blog agan bertemakan korea jadi tugas agan adalah mengshare blog ke korea group atau yang berhubungan dengan itu. atau blog agan bertemakan Game cari dan sahre di blog game

2. menggunakan tag untuk mempromosikan blog
menggunakan tag adalah salah satu promosi yang cukup baik contog: kunjungi blog super ini dan dapatkan 100$ perhari bersama  A,B,C.D dan seterunya . kegitan tag ini akan memicu teman dari teman anda walau teman dari teman anda tidak menaji teman anda maka mereka juga bisa melihat dan kalau blog yg mereka kunjungi itu bagus otomatis mereka akan back lagi gan!

3. pormosi melalui fans like

Mempromosikan blog melalui fans like memang sudah umum dilakukan seorang blogger namun bagaimana cara mendapatkan banyak fans ya? beriklan aja gan

4. promosi melalui teman facebook
minta tolong agar blog anda di share pada status teman
 anda

Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support