Wednesday, June 18, 2014

Bagaimana Cara Menulis 1000 Artikel di Blog atau Website Untuk Adsense?

Bagaimana cara nulis 1000 Artikel di Blog atau webiste?
Ane pernah membaca sebuah komentar dari teman Blogger tentang cara atau konsep menulis 1000 Artikel, sebagian mereka mungkin berasumsi pake boot atau apalah itu, namun menulis artikel dalam kurun waktu 1-2 bulan itu bisa dan sangat mudah. lantas kenpa mas blog nya ini kok, kosong Heeee, maaf blog yang satu ini khusus untuk curhatan dan sengaja diseting untuk permasalah yang sering saya alami. back to story bagaimana mas menulis artikel sebanyak itu? mungkin sebagian orang merasa sulit bahkan lebih suka copy paste ketimbang nulis, sahabat bloger yang mulia, menulis itu sangat mudah kok, dan jangan diambil pusing.
tulis apa saja yang anda bisa dan anda sukai, toh tidak ada yang melarang anda. seperti artikel yang saya tulis saat ini saya lebih suka menggunkan bahasa sehari-hari dari pada bahasa Formal.

Lantas bagaimana gan nulis Artikel sebanyak itu

1. Anda harus menentukan konsep judul yang mudah dan sesuai dengan yang anda kuasai saat ini
artinya anda membuat Table panjang yang sudah anda persiapkan tentang judul apa yang ingin anda tulis.

2. Membaca
Membaca itu sangat penting loh gan, selain kita dapat wawasan kita juga bisa menulis gagasan dan inspirasi yang kita dapat entah, itu dari buku, artikel atau yang lain.

3. Siap menulis
setelah anda menulis judul apa saja yang anda inginkan dan kemudian membaca artikel yang berkaitan langsung dengan tema atau judul tulisan anda, kini anda langsung prakter.
berapa banyak karakter yang biasanya ditulis? terserah, namun biasanya standar 400-500 kata kalau mau lebih banyak monggo itu lebih baik dan intinya artikel kita tidak hanya untuk Adsense atau uang, namun artikel kita bermanfaat untuk banyak orang dollar hanyalah akibat dari manfaat artikel kita itu sendiri.

Terima kasih sudah membaca siakan berteman di Fb gan agar kita bisa berdiskusu dan berbagi inforasi
saya hanyalah newbie yang baru mengenal dunia blogging icanmori

Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support