Wednesday, June 18, 2014

Ditolak Di Google Adsense Lagi Lalu Harus Bagaimana?

Bagaimana ya cara agar cepat diterima di google adsense, atau bagaimana agar cepat dapat full approve google adsense? Hello ga udah lama saya ga posting lagi hampir 2 bulan lebih, maklum sibuk dibebrapa bidang. namun kali ini saya akan CURHAT Dikit lo kira cewek apa ya? Heeee setelah di banned kemaren saya mencoba untuk dafar adsense ternya masih saja gagal, saya juga sebelumnya pesimis karena blog yang saya daftarkan masih sangat muda, namun cuma ada beberapa yang harus diperbaiki saja seperti artikel dari mesin pencarian organik etc. Namun, sejatinya kita daftar Adsense itu bukan karena mencari dollar melainkan untuk menambah semangat kinerja menulis kita saja. Dollar hanyalah akibat dari kerajinan dan kepatuhan kita saja. bagi teman yang belum diterima di Adsense jagan putus asa terus berjuang hingga di terima. saya yakin kalau konten yang kita buat sesuai dengan apa apa yang diinginkan google pasti akan diterima.

Namun, ketika kita mulai diterima usahkan jagan senang dulu karena, ambisi akan melumpuhkan semuanya. bersabar dan tetap optimis menjalankan semuanya. saya sering mampir ke blog-blog bula untuk mencari ide dan inspirasi karena kebetulan saya sedang menulis konten English.

Kunci agar diterima Google Adsense

1. buat blog yang sesuai konten
2. daftarkan blog ketika waktunya
3. sabar menunggu
4. Ikhlas dalam menulis
5. Buat blog dan artikel yang bermanfaat

jangan lupa berteman di Fb untuk berbagi info ane sangat senang kalau kita bisa saling mengenal dan berbagi informasi, sejatinya saya juga baru belajar icanmori


Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support