Wednesday, June 18, 2014

Tempate Blog Premium Responsive dan Keren

Ada yang mau ga template blog Responsive untuk blospot? Heee kali ini saya cuma mau berbagi info aja tempate Premium untuk blogspot murah gan cuma 4,99$ yang mau ihat Langsung aja cek http://hellya-oddthemes.blogspot.com/
keren juga ya gan, ane mau beli tapi ga ada uang itu murah banget 5$
dibeberapa penyedia template lain harganya bisa 20$ atau lebih tu.
saya cukup tertari dengan tempate ini karena selain responsive kayak nya juga cocok dengan Adsense luar ni, kebetulan ane nulis konten luar ane juga harus nyesuain template biar dikira keren aja.

Hellya adalah tema blog responsive, yang cocok untuk blog pribadi atau untuk menunjukkan portofolio. Hal ini responsif dan memiliki tampilan yang sangat sederhana namun menakjubkan dan sangat menarik pada perangkat apapun. Ini memberi Anda kemampuan untuk membentuk website Anda pada batas tertentu.


Fitur tema
Stylish Blog Desain
Hellya adalah blogger desain template gaya sarat dengan beberapa fitur yang sangat keren dan indah. Tata letak template ini sangat menarik dan sederhana.

Kompatibilitas Browser
Template bekerja dengan baik pada semua browser besar seperti Google Chrome, Safari, Firefox, Opera dll

tata ruang
Tata letak sangat cocok untuk Adsense dan lain-lain

Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support