Monday, June 30, 2014

Akhirnya dapat Full Approve google adsense


Alhamdulillah akhirnya saya diterima di Google Adsense.....
Setelah kemaren saya di tolak di Google Adsense dan pada tanggal 21 duni 2014 kemaren akhirnya saya diterima kembali, sempat kesal dibanned, yasudah lah mungkin saya yang salah. namun kali ini saya harus lebih semangat baca juga Artikel Ditolak Di Google Adsense Lagi Lalu Harus Bagaimana?
Untuk agan yang belum diterima bersabarlah, tulis artikel sebanyak mungkin dan sebagus mungkin kalau bisa nulis artikel bahasa inggris kalau.

Motivasi untuk bangkit dan memulai menulis kemabali

sebenarnya diterima di Google Asense itu sangat mudah, karena kita cuma mengikuti kebijakan dari google saja seperti konten harus original dan tidak copypaste. ada beberapa blog yang saya kelola, namun sayang saya masih mengharapkan dollars dari blog dan bukan memberikan tulisan yang  manfaat, tentu saja tidak di terima google. beberapa hari kemudian saya teringat dengan perkataan seorang blogger '' jangan pernah mengharapkan dollars dari blog karena dollars hanyalah akibat dari tulisan anda''. saya baru sadar bahwa menulis ini bukan untuk imbalan dan imbalan hanyalah akibat dari ketekunan, keikhlasan dan manfaat dari tulisan kita. langsung saya bergegas membuat niche baru dan langsung membeli domain. tidak lama langsung di Approve google adsense 



Pagi-pagi ane bangun dan langsung buka email via HP dan ternyata ane diterima gan.....
Inilah sedikit pengalaman dari saya semoga bermanfaat untuk semua

Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support