Thursday, July 3, 2014

Cara Mendapatkan Full Approve Google Adsense Sangat Mudah






sumber gambar maxmanroe.com

Bagaimana cara agar cepat diterima di google adsense?
sering kali kita mendengar kata-kata tentang bagaimana cara agar cepat di Approve google Adesnse, jujur saya sudah beberapa kali ditolak di Google Adsense dan Ahadulillah beberapa minggu yang lalu saya diterima Baca juga gan Akhirnya dapat Full Approve google adsense
Sekarang ini sangat ironis banyak sekali jual beli akun Google, dan saya fikir itu adalah salah satu penyalah gunaan kepercayaan google, namun saya tidak mau banyak tau tentang itu. baiklah, lantas bagaimana cara agar cepat diterima di Google Adsense? saya tidak bisa menjamin 100% tapi tips ini yang saya terapkan.

salah satu faktor yang mempengaruhi diterima di google Adsense adalah Navigasi
sering kali penolakan berdasarkan Navigasi yang kurang jelas dan kurang tepat. sebelum anda mendaftarkan blog atau website anda ke google, sebaiknya terlebih dahulu anda pastikan bahwa navigasi blog anda sudah memenuhi kebijakan Adsense.

Bagaimana cara memastikan bahwa Navigasi blog kita sudah memenuhi syarat?

Beberapa Navigasi Penting yang Mendukung Blog/Web anda akan di Approve Google


Aboute Me / Ini mengacu tentang agan, jangan lupa sertakan Photo asli agan dan nama asli
Terms Of Service
Privacy Policy, 
Disclamer Baca di sini Cara Memasang 



Sitemap/  
cara sitemap blog ke webmaster
Contact us Agan bisa baca di sini atau di sini


Setelah anda memenuhi kreteria di atas jangan lupa selalu update terus artikel baru, walau email belum kunjung ada, namun teruslah berdoa dan posting. saya kemaren pernah sampai 7 hari belum ada email.

dibawah ini adalah beberapa contoh kasus email yang saya terima alasan penolakan 





Dan berikut ini adalah kalau akun google anda diterima





Tolong Share This Gan!


BACA JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI GAN!!

1 comment:

  1. Terima kasih banyak atas informasi nya gan, jangan lupa selalu update ya gan artikel nya biar saya selalu bisa mampir di sini lagi dan mampir juga di blog saya Bisnis Borneo

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates Support Support